Friday, March 29, 2013

Pemutaran dan Diskusi Film bersama Fiagra!

Halo, apa kabar semua?

Kabar Kine Club Komunikasi UGM? Baik-baik saja :D

Hari Rabu (27/3) kemarin, Fiagra berkerjasama dengan Kine untuk mengadakan pemutaran dan diskusi film. Acara ini diberi nama "Skripsi" alias "Skrining Pilm dan Diskusi". Sekeren apa sih acaranya? Yuk, simak ulasan singkatnya.

Acara dibuka oleh MC pukul 19.00, dilanjutkan perkenalan yang diwakilkan oleh Ketua Fiagra dan Ketua Kine. Film pertama yang diputar adalah karya teman-teman dari Fiagra berjudul Bingkai (2012). Film berdurasi 30 menit ini juga merupakan salah satu film yang diputar dalam acara Fiagra Movie Launching (22/3) yang juga dihadiri oleh Kine. Selanjutnya, diputar dua film Kine; Bumi (2012) dan Kudung (2011).

Setelah semua film diputar, diskusi pun dimulai. Antusiasme peserta tampak dari banyaknya pertanyaan yang ditujukan kepada sutradara masing-masing film. Tidak hanya pertanyaan, berbagai bentuk apresiasi, kritik, dan saran pun dilontarkan. Sudut pandang dua bidang keilmuan dilebur dalam satu wadah media, yakni film.

Pukul 21.00 acara ditutup dengan sesi foto bersama. Puluhan peserta dengan minat dan hobi yang sama berada dalam satu frame. Dengan berakhirnya acara ini, semoga dimulai persahabatan yang semakin erat antara Fiagra dan Kine. Jangan lelah berkreasi dan tetaplah berkarya!

Thanks all!

No comments:

Post a Comment