Tuesday, June 8, 2010

Pemutaran Perdana Kine, Pengabdi Setan.




Selasa, 1 Juni 2010 lalu Kine Komunikasi UGM mengadakan acara pemutaran film bertajuk "Pengabdi Setan". Ini merupakan pemutaran perdana setelah pergantian kepangurusan yang baru. Berikut Reviewnya seperti yang ditulis Amanda dalam situs Fisipol UGM (www.fisipol.ugm.ac.id)


Selasa (1/6)- KINE Club yang merupakan perkumpulan pecinta film di jurusan Ilmu Komunikasi mengadakan acara nonton bareng. Event ini diadakan dari pukul 10.00-12.00 WIB di ruang multimedia.

Film yang diputar memang bukan genre yang biasanya diputar oleh KINE Club. Sebagai sebuah organisasi film, KINE Club memang sangat familiar dengan film-film bergenre festival. Namun kali ini, organisasi dibawah KOMAKO (Korps Mahasiswa Komunikasi) memilih genre horror.

Hal ini diakui oleh Karla Sekar Arum, koordinator acara pemutaran. Dalam sambutannya, dia mengatakan bahwa pemilihan film horror memang disengaja. Karla menambahkan, pemutaran film yang berjudul Pengabdi Setan ini diharapkan dapat menjadi sebuah gebrakan pada pemutaran perdana KINE Club periode kepengurusan yang baru.

Pengabdi Setan sendiri memang termasuk lima besar film terseram di Indonesia. Walaupun tergolong film lama, itu tidak membuat aura horror menjadi berkurang. Justru aura tersebut makin terasa ketika banyak sekali penonton yang berteriak ketakutan saat setan mulai muncul di film tersebut.

No comments:

Post a Comment